Pelaku Usaha Binaan Bio Farma Meriahkan PaDi UMKM Hybrid Expo and Conference 2024

Rizal Fadillah
PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Bio Farma menghadirkan 10 mitra UMKM binaan pada kegiatan PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024 yang diselenggarakan pada 11-14 Juli 2024 di Sarinah Jakarta, sebagai bentuk komitmennya untuk terus mendukung pengembangan UMKM.

Kegiatan PaDi UMKM yang ke-lima ini mengusung tema “Bersama BUMN Bangun Ekosistem UMKM” dengan tujuan untuk meningkatkan peran BUMN dalam mendukung ekonomi rakyat melalui pembinaan dan promosi UMKM.

Sekretaris Kementerian BUMN, Rabin Indrajad Hattari mengapresiasi kegiatan PaDi Expo 2024 ini karena BUMN dapat turut berkontribusi dalam meningkatkan perkembangan BUMN.

"BUMN sebagai agen pembangunan hadir dalam mendukung UMKM di Indonesia, maka kedepannya kita ingin membuat suatu ekosistem yang dapat membantu UMKM supaya mereka juga bisa menjadi bagian dari BUMN," ucap Rabin, Jumat (12/7/2024).

"BUMN membeli produk kepada UMKM ini sebanyak 57,3% yang merupakan upaya kontribusi dari PaDi Expo. Kami mewakili Kementerian BUMN sangat mengapresiasi dengan adanya PaDi Expo ini. Semoga kedepannya peran PaDi Expo akan lebih inclusive dan lebih membantu UMKM seterusnya," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network