Pada kesempatan ini, Bio Farma membawa 10 UMKM binaan yang terdiri dari 4 UMKM sektor kriya, 4 UMKM fashion, dan 2 UMKM bidang kuliner.
Pada bidang kriya terdapat brand Elina Keramik, Yuridicraft, Pompoeny, dan Qukyta Shoes, dari bidang fashion yaitu Saung Rajut, Shebee, Mela Technotic, dan Ensstie, serta dari bidang kuliner yaitu Noribet dan Uwelly & Granoku.
VP TJSL, Aset, dan Umum Bio Farma, Tjut Vina mengatakan, bahwa Bio Farma akan terus mendukung perkembangan ekosistem UMKM melalui kegiatan PaDi Expo 2024.
"Bio Farma kedepannya akan terus mengembangkan ekosistem UMKM sebagai bentuk kepedulian terhadap UMKM. Keberadaan digital platform terhadap UMKM akan sangat membantu baik dari sisi B2B atau B2C pihak UMKMnya itu sendiri," ungkapnya.
"Memang dengan adanya PaDi Expo ini dapat meningkatkan produk UMKM khususnya binaan Bio Farma dan BUMN lainnya. Tujuan dari mengikuti kegiatan tersebut, Bio Farma dapat meningkatkan UMKM secara nasional maupun global," lanjutnya.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait