Pelaku Usaha Binaan Bio Farma Meriahkan PaDi UMKM Hybrid Expo and Conference 2024

Rizal Fadillah
PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024. (Foto: Ist)

Loto Srinaita Ginting selaku Staf Ahli Bidang Keuangan Dan Pengembangan UMKM menyampaikan, bahwa platform digital pada acara PADI UMKM ini terbuka dengan tujuan pengembangan dapat mengembangkan UMKM secara lebih luas.

"Platform digital yang baru ini ditujukan kepada UMKM agar dapat saling menguntungkan antar UMKM dan perusahaan, karena dalam platform ini setiap perusahaan yang sudah besar dapat saling bertransaksi dengan perusahaan kecil atau sebaliknya sehingga itu menjadi hal yang mudah dalam melakukan transaksi," tuturnya.

"Namun perlu diingat dengan adanya acara PaDi Expo ini BUMN berusaha untuk mengedepankan perkembangan pada pelaku UMKM yang lebih membutuhkan. Selain platform tersebut, PaDi UMKM masih menyediakan juga tender kilat bagi beberapa perusahaan BUMN yang masih membutuhkan," sambungnya.

Loto mengatakan, statistik partisipan UMKM yang hadir pada PaDi Expo 2024 meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan PaDi Expo 2024 mengembangkan kegiatannya yang tidak hanya berlangsung secara offline tapi juga secara online.

Bazar PaDi Expo UMKM tahun sebelumnya diikuti oleh 514 peserta pelaku UMKM, pada tahun ini jumlah peserta meningkat sehingga pada kegiatan PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024 peserta yang turut hadir sebanyak 540 partisipasi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network