Aero Aswar Ceritakan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 untuk Konten: Praktis Banget!

Rizal Fadillah
Atlet Jetski Internasional, Aero Sutan Aswar. (Foto: Ist)

Ditambah lagi dengan kemampuan Galaxy AI yang sangat mengesankan Aero Aswar. Galaxy Z Fold6 membuka banyak cara baru untuk Aero menyelesaikan berbagai hal di kesehariannya saat ini.

“Selain menjalani passion saya di dunia olahraga, ada banyak hal lain yang ingin saya explore all at once. Setelah mencoba menggunakan Galaxy Z Fold6 ternyata saya benar-benar bisa melakukan berbagai hal mulai dari berkomunikasi hingga membuat konten yang selama ini terasa sulit dilakukan dengan cara-cara yang baru," kata Atlet Jetski Internasional, Aero Sutan Aswar, Senin (15/7/2024).

"Misal, saat mengikuti pertandingan internasional, saya bisa lebih mudah terkoneksi dengan atlet lain ataupun fans tanpa language barrier lagi karena device saya sekarang ini punya Hands-free Interpreter yang bisa menerjemahkan secara face-to-face," tambahnya.

Cara Baru Aero Bisa Bebas Berkomunikasi Tanpa Terbatas Bahasa

Sebagai atlet, pasti kancah internasional seringkali menjadi impian yang harus dicapai dalam torehan prestasi mereka. Seperti Aero yang sudah dua kali menjadi Juara Dunia Jetski dan memiliki beberapa medali emas dalam ajang Sea Games ataupun Asian Games.

Dalam pertandingan internasional tersebut, seringkali Aero punya banyak kesempatan untuk bisa terkoneksi dengan banyak atlet dari berbagai belahan dunia dan saling sharing pengalaman ataupun tips & trick untuk membuat skillnya meningkat.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network