Aero Aswar Ceritakan Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold6 untuk Konten: Praktis Banget!

Rizal Fadillah
Atlet Jetski Internasional, Aero Sutan Aswar. (Foto: Ist)

Dirinya menjadi semakin mudah untuk membuat konten yang tampil stylish dan sporty kapanpun dan dimanapun diinginkan.

AI-Powered Camera yang disediakan pada smartphone lipat miliknya itu membuat hasil konten yang diinginkan menjadi lebih mudah diciptakan. Apalagi sebagai atlet, Aero butuh kamera yang praktis dan tidak rumit saat digunakan.

Smartphone lipat ini bisa memaksimalkan hasil konten yang dibuat tanpa perlu repot-repot melakukan pengaturan manual. Dengan kamera utama mencapai 50MP dan didukung fitur ProVisual Engine yang membuat pemrosesan AI bisa menghadirkan foto yang lebih tajam dan berkualitas, khususnya saat pengambilan foto di kondisi minim pencahayaan ataupun saat backlight.

Fitur lain yang dia sukai ialah Instant Slow-mo, sehingga dirinya bisa membuat konten-konten saat sedang bermain Jetski lebih mudah digarap dan menghasilkan footage yang aesthetic. Jelas saja, biasanya gerakan-gerakan dinamis saat atlet sedang berolahraga menjadi lebih dramatis dan mengesankan saat dijadikan ke dalam slow motion.

Hanya saja, biasanya untuk menghasilkan video slow motion tersebut kita harus mengedit kembali footage yang sudah diambil. Pengalaman berbeda ditunjukkan saat ini memakai seri Galaxy Z generasi keenam yang bisa menghasilkan video slow motion tersebut dalam sekejap.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network