Pemprov Wisuda Ribuan Lulusan Program Jabar Digital Academy 2024

Rizal Fadillah
Graduation Day Jabar Digital Academy Tahun 2024 di Aula Barat Gedung Sate. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat mewisuda sebanyak 3000 peserta yang dinyatakan lulus dalam program Jabar Digital Academy (JDA) tahun 2024. Acara berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (18/7/2024).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar, Ika Mardiah mengatakan, program JDA ini memiliki dua kelas yakni kelas programming dan kelas digital marketing.

"Acara ini merupakan upacara wisuda kelulusan para peserta yang mengikuti pelatihan di Jabar Digital Academy. Ini pelatihannya ada yang coding dan ada yang digital marketing," ucap Ika.

Ika mengatakan, program JDA ini terselenggara berkat kerja sama antara Pemprov Jabar bersama PT Lintasarta dan Amazon Web Services (AWS) Indonesia.

"Apa yang kami lakukan ini ga ada APBD-nya, ini kami mendapatkan dukungan CSR dari PT Lintasarta dan Amazon Web Services (AWS) Indonesia. Kemudian yang melaksanakan pelatihannya ini juga oleh Alkademi yang Amazon dan untuk yang Lintasarta itu oleh Dicoding dan Sanbercode," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network