Kang Ace Dorong Anggota DPRD dari Golkar Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasam Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jabar menggelar Pendidikan Politik (Dikpol) Peningkatan Kapasitas Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten/Kota Terpilih Partai Golkar se-Jawa Barat.

Dikpol berlangsung sejak Kamis 18 hingga Sabtu 20 Juli 2024 di Aula Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas caleg Golkar dalam menjalankan tugas dan fungsi, serta memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah dan negara.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, peningkatan kemampuan anggota DPRD asal Partai Golkar penting dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat. 

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan anggota DPRD yang baru terpilih dan terpilih kembali  agar menjadi wakil rakyat yang bermanfaat bagi masyarakat. Kita harus mampu membuktikan di masyarakat Golkar memang rakyat sejahtera,” kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily saat membuka dikpol.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network