Kang Ace Dorong Anggota DPRD dari Golkar Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasam Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

Kang Ace menyatakan, tidak boleh ada anggota DPRD yang tidak mengerti fungsi pengawasan. Tidak boleh ada anggota DPRD dari Golkar yang tidak tahu cara menyusun Perda. Tidak tahu cara membuat budget sesuai keinginan masyarakat. 

“Kita ingin menunjukkan bahwa sebagai partai teknokrat wakil rakyat dari Golkar memiliki arah yang jelas dalam memajukan bangsa. Ada banyak isu kerakyatan yang harus diperjuangkan oleh Partai Golkar,” ujarnya.

Kang Ace berpesan semua peserta yang hadir bisa mengikuti  seluruh sesi kegiatan dengan sebaik-baiknya. Sebab, kata dia, anggota DPRD dari Golkar harus menguasai panggung dalam rangka membangun masyarakat, bangsa dan negara.

“Tolong selama tiga hari ini kita belajar kembali. Yang sudah berkali-kali menjadi anggota DPRD kesempatan ini bisa digunakan untuk berbagi pengalaman dengan yang lain agar bisa menjadi anggota DPRD yang baik,” tutur Kang Ace.

Dia optimistis wakil rakyat asal Partai Golkar bekerja dengan baik maka kemenangan Pemilu 2029 akan semakin nyata. “Saya ingin 2029 kursi Golkar di Jabar bisa lebih dari perolehan sekarang. Bisa menambah dengan jumlah yang lebih besar,” ucap Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network