Kang Ace Dorong Anggota DPRD dari Golkar Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasam Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

“Kemampuan dan privilese yang dimiliki mohon nanti bisa digunakan untuk memenangkan Partai Golkar. Kita juga harus mampu menjaga integritas politik agar kita terhindar dari jebakan-jebakan yang tidak perlu. Kita harus bisa menjaga kehormatan karena kita,” ujarnya.

Dikpol dihadiri para anggota DPRD terpilih dari Kota Bandung, Cimahi dan Kota Cimahi,  Kabupaten Bandung, Bogor, Cianjur serta Kabupaten Sukabumi.

Acara dimulai dengan registrasi peserta yang dimulai pukul 07.30 WIB, diikuti dengan penjelasan program oleh Mulya Amri dari Golkar Institut yang dilanjutkan laporan ketua panitia acara, H. Yomanius Untung. 

Hari pertama dikpol diisi dengan berbagai sesi yang membahas topik-topik penting seperti optimalisasi pengawasan kinerja pemerintah daerah, hubungan pusat-daerah dalam desentralisasi, etika, integritas, dan nilai-nilai anti korupsi, serta arah perjuangan Partai Golkar. 

Sesi-sesi ini diisi oleh Pengurus DPP Partai Golkar Erwin Aksa serta para pembicara ahli seperti Dr. Mudiyati Rahmatunnisa, M.A., Drs. Rahmat Sulaeman, Dr. Murshal Senjaya, SH., MH.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network