Program Besti Bentuk Keberpihakan Dadang Supriatna pada Kaum Milenial dan Gen Z

Rizal Fadillah
Fiki Sa'adatul Fatimah. (Foto: Ist)

Gadis asal Kecamatan Baleendah ini mengaku sangat gembira akhirnya menjadi salah seorang peserta terpilih yang mendapat beasiswa dari Bupati Bandung selama kuliah hingga lulus. Pasalnya, peminat program Besti ini mencapai ribuan orang.

Ketika sudah lulus nanti, perempuan jebolan MAN 1 Ciparay itu berharap dapat mengabdikan dirinya untuk Kabupaten Bandung. Perempuan cantik ini mengaku tidak ingin seperti kacang yang lupa kulitnya.

"Kalau dipercaya, saya ingin kerja di Kabupaten Bandung. Saya ingin berkontribusi dalam bidang kesehatan. Sekali lagi, terima kasih Pak Bupati atas beasiswa ini. Selebihnya saya do'akan Pak Bupati selalu sehat dan kembali terpilih di periode kedua," katanya.

Ia juga memberikan pesan kepada generasi milenial dan gen Z di Kabupaten Bandung. Fiki mengajak agar para generasi milenial maupun gen Z jangan pernah berhenti untuk bermimpi dan mewujudkan cita-cita di masa depan.

"Alhamdulillah Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna dengan izin Allah dapat membantu kita anak-anak muda mewujudkan mimpi kita untuk dapat kuliah di perguruan tinggi melalui program Besti ini. Terima kasih Pak Bupati atas perhatiannya terhadap kaum milenial dan gen Z," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network