Pelatihan Teknis Kepala Sekolah, Bupati Bandung: Upaya Perkuat Integritas dan Budaya Kerja 

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar pelatihan teknis bagi Kepala SMPN di lingkungan Pemkab Bandung bertajuk "Integritas dan Budaya Kerja".

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengaku bersyukur karena pelaksanaan pelatihan teknis dengan peserta para kepala SMPN se-Kabupaten Bandung berlangsung sukses dan lancar. 

"Saya merasa bangga dan bersyukur karena pelatihan ini telah berlangsung dengan sukses dan lancar. Kegiatan ini bukan hanya merupakan sebuah kesempatan untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan saja, tetapi juga sebagai upaya strategis dalam memperkuat integritas dan budaya kerja di lingkungan pendidikan Pemkab Bandung," kata Dadang di Hotel Puri Khatulistiwa, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (2/8/2024).

Dadang menilai, kepala sekolah sebagai pemimpin memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan arah dan kualitas pendidikan.

"Oleh karena itu, penguatan integritas dan budaya kerja yang baik adalah hal yang mutlak diperlukan untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan produktif," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network