Pasukan Bodrex Beri Layanan Kesehatan Gratis bagi Lebih dari 6.000 Masyarakat

Agus Warsudi
Tempo Scan mengerahkan Pasukan Bodrex dan Mobil Merah Putih untuk memberikan pelayanan dan pemeriksaan gratis ke masyarakat. (FOTO: ISTIMEWA)

“Melalui program Pasukan Bodrex Merah Putih Beraksi, Bodrex berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan untuk mendapatkan akses kesehatan sehingga mereka dapat ‘Terus Menangkan Hari!’," ucap Aviaska.

"Hal ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan program CSR bodrex yang berupaya mewujudkan pengabdian bodrex untuk negeri, dengan terus menemani perjalanan anak bangsa kini dan nanti,” ujarnya.

Aviaska D Respati menyatakan, sebagai salah satu produk unggulan PT Tempo Scan Pacific Tbk yang telah berkarya sejak 1971, Bodrex bertekad menjadi produk obat sakit kepala nomor 1 di Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan inovasi sebagai pionir kombinasi obat flu dan batuk pertama di Indonesia melalui Bodrex Flu & Batuk PE serta Bodrex Flu & Batuk Berdahak PE. 

Bodrex sebagai ahlinya obat sakit kepala, juga memiliki Bodrex Migra sebagai solusi khusus migrain dan bodrex Extra yang merupakan andalan saat sakit kepala mencengkram. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network