Sah! PDIP Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilbup Bandung 2024

Rizal Fadillah
PDIP Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilbup Bandung 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PDI Perjuangan (PDIP) resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati Bandung petahan Dadang Supriatna dan bakal calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb di Pilbup Bandung 2024.

Pernyataan dukungan ditandai dengan penyerahan surat tugas dari Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono kepada Dadang Supriatna, di kediaman Ono Surono di Kota Bandung, Jumat (16/8/2024).

"Ya, jadi memang PDI Perjuangan berproses. Dari awal memang kita tidak menyiapkan calon kepala daerah untuk Pilkada Kabupaten Bandung. Sehingga tidak ada surat tugas yang diberikan kepada kader ataupun non kader dari PDI Perjuangan," kata Ono dalam keterangannya.

Proses kemudian berlanjut dengan adanya surat dari DPC PDIP Kabupaten Bandung ke DPD PDIP Jabar yang mengajukan calon kepala daerah Dadang Supriatna. DPD PDIP Jabar pun langsung melakukan fit and proper test kepada Dadang.

"Akhirnya hari ini kita sepakat untuk mengusung dan mendukung pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb dan akan segera diproses melalui DPP PDI Perjuangan untuk mendapatkan surat rekomendasi DPP," jelasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network