Perindah Kota Bandung, PLN Icon Plus Rapikan Kabel Optik di Kawasan Lengkong

Rizal Fadillah
Penataan jaringan kabel fiber optik di sekitar Lengkong Besar, Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat bersama Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bandung dan APJATEL (Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi) kembali melakukan penataan jaringan kabel fiber optik.

Dalam kegiatan penataan jaringan telematika pada Senin (19/8/2024) ini, dilakukan perapihan kabel optik di sekitar Lengkong Besar, Kota Bandung.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan PLN Icon Plus untuk mengoptimalkan dan merawat aset strategis perusahaan, serta mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam meningkatkan keindahan dan estetika kota.

Agenda penataan jaringan telematika ini selaras dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, yang menekankan pentingnya penertiban dan penataan kabel optik sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap keselamatan serta peningkatan keandalan dan kualitas jaringan internet.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Barat, Wahyu Toni Hermawan mengatakan, bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga aset jaringan listrik milik PLN, tetapi juga sebagai dukungan terhadap program rutin Pemerintah Kota Bandung dalam penataan kabel udara.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network