Dalam partisipasinya di ACL 2 musim 2024/2025 ini, Persib mengusung tema “Semangat Biru di Asia” yang menggambarkan komitmen Persib untuk membawa semangat dan kebanggaan sebagai klub sepak bola terkemuka di Indonesia untuk berlaga di kancah internasional.
“Dengan adanya dukungan dari Indomie yang juga merupakan brand kebanggaan Indonesia yang telah dikenal luas dan digemari secara global, kami berharap PERSIB dapat menampilkan yang terbaik dan memberikan kebanggaan bagi Indonesia,” katanya.
Sementara itu, Head of Consumer Engagement PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengatakan, dukungan Indofood melalui Indomie kepada Persib di kompetisi ACL 2 musim 2024/2025 adalah wujud komitmen Indofood yang secara konsisten telah mendukung sepakbola Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.
"Indofood telah menjadi sponsor resmi Persib sejak tahun 2015 sehingga dukungan ini merupakan kontinuitas dari kemitraan jangka panjang yang telah terjalin antara Indofood dan Persib,” ucap Fierman.
Pihaknya pun mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Persib yang menjadi representasi Indonesia di tingkat Asia.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait