"Kami juga berharap prestasi yang diraih oleh Persib dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus semangat dalam berjuang meraih apa yang dicita-citakan," ungkapnya.
Kemitraan Persib dengan Indomie dalam sponsorship di ACL 2 musim ini juga merupakan bagian dari upaya Indofood untuk semakin memperkuat merek Indomie sebagai mie instan yang terkemuka di dunia.
Saat ini, Persib tercatat sebagai salah satu klub sepakbola dengan jumlah fans terbesar di Asia dengan lebih dari 22 juta total penggemar.
Kembali tampilnya Persib di kompetisi tingkat Asia tentunya membuka kesempatan akan publikasi dan atensi yang semakin luas dari khalayak penggemar sepakbola di Asia atau bahkan di seluruh dunia.
Dengan demikian, kerjasama ini menyatukan semangat Persib dan Indomie untuk bersama-sama membanggakan Indonesia di panggung internasional.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait