Viral, Pria Tak Dikenal Coba Bakar Rumah Bengkel Sepatu di Gang TVRI II Cibaduyut Bandung

Agus Warsudi
Pria tak dikenal coba membakar rumah sekaligus bengkel sepatu di Cibaduyut, Bandung. Beruntung api dapat dipadamkan oleh pemilik rumah. (FOTO: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Video CCTV berisi rekaman seorang pria mencoba membakar rumah sekaligus bengkel sepatu di Gang TVRI II, Kelurahan Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, viral di media sosial (medsos).

Rekaman itu diunggah akun Instagram, @InfoCibaduyut. Dalam unggahannya, selain video, admin akun @InfoCibaduyut juga memberikan keterangan lengkap terkait peristiwa itu berdasarkan keterangan korban, pemilik rumah sekaligus bengkel sepatu tersebut via DM Instagram.

"Telah terjadi aksi percobaan pembakaran rumah oleh orang tidak dikenal terekam kamera #CCTV yang berada di salah satu rumah yang berlokasi di Gang TVRI sebelah rumah makan M Haji Onah pada Rabu (28/08/2024) pukul 04.25 WIB," tulis admin InfoCibaduyut.

"Terima laporan dari teh @nisamariaulfa (sebagai pemilik rumah) pada Rabu (28/08/2024) menerangkan bahwa "seorang laki-laki tampak dalam video di kamera #CCTV sedang berjalan kaki melewati rumahnya lalu dengan sengaja mencoba menyalakan api dengan membakar bahan-bahan yang mudah terbakar di halaman rumah dan bengkel sepatu milik teh @nisamariaulfa. Setelah berhasil membakar, pelaku langsung kabur. Api semakin membesar," jelas admin.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network