Pengurus PDIP Datang ke KPU Jabar Daftarkan Jeje dan Ronald di Detik-detik Penutupan

Abbas Ibnu Assarani
DPD PDI Perjuangan Jawa Barat secara resmi mendaftarkan Jeje Wiradinata dan Ronald Sunandar Surapradja untuk maju di Pilgub Jabar 2024. (Foto:Istimewa).

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Barat secara resmi mendaftarkan Jeje Wiradinata dan Ronald Sunandar Surapradja untuk maju di Pilgub Jabar 2024.

Pengurus PDI Perjuangan datang ke KPU Jabar sekira pukul 23.30 WIB adapun pimpinan partai yang hadir diwakili oleh Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono dan pengurus partai lainnya. 

Sebelumnya, dikutip melalui keterangan resmi Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono mengungkap, hingga hari  terakhir pihaknya masih melakukan pertimbangan untuk mengusung calon kepala daerah di Jawa Barat. Pasalnya, Jawa Barat merupakan wilayah yang besar dan memiliki jumlah pemilih yang paling banyak di Indonesia. 

PDI Perjuangan tidak membawa langsung calon yang diusung nanti. Akan tetapi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat menyampaikan sambutan secara virtual.

“Saya dan Ronald akan maju di Pilgub Jabar. Kaget ketika mendengar hal ini dan saya memahami betul sebagai Bupati di kampung disurvei tidak ada, tapi hari ini bukan perihal itu,” ujar Jeje secara virtual. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network