Jalan Asia Afrika Ditutup Sementara, Anggota DPRD Jabar Periode 2024-2029 Dilantik di Gedung Merdeka

Agus Warsudi
Polisi memasang barier di perempatan Jalan Tamblong-Asia Afrika, Kota Bandung. Jalan protokol ini ditutup sementara karena ada pelantikan anggota DPRD Jabar periode 2024-2029. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jalan Asia Afrika, Kota Bandung ditutup sementara hari ini, Senin (2/9/2024). Penutupan dilakukan karena ada acara pelantikan dan pengambilan sumpah 120 anggota DPRD Jabar periode 2024-2029 di Gedung Merdeka.

Satlantas Polrestabes Bandung telah menyiagakan petugas dan memasang barier di kawasan Jalan Asia Afrika dari perempatan Jalan Tamblong sampai Alun-alun Timur, tugu Globe Asia Afrika.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Eko Iskandar melalui Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juandi mengatakan, Jalan Sukarno dan simpang 3 Jalan Homman ke Jalan Asia Afrika juga ditutup.

"Simpang Jalan Braga pendek menuju Jalan Asia Afrika dan simpang 3 Jalan Cikapundung Barat menuju Asia Afrika juga ditutup. Penutupan dilakukan sejak tadi pagi, pukul 06.30 WIB sampai dengan 14.00 WIB," kata AKP Deden.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network