Kemenkes Gelar Mini Museum hingga Sarasehan Komunitas Kesehatan di Bandung

Rizal Fadillah
(tengah) Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Maria Endang Sumiwi. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI bersama komunitas kesehatan menggelar serangkaian acara yang berlangsung di Kota Bandung. Sedikitnya, ada empat kegiatan yang dilaksanakan Kemenkes sejak 9-15 September 2024.

Pertama, ada Mini Museum yang berlangsung di Gedung Sate pada 9-15 September. Kemudian, ada Sarasehan Komunitas Kesehatan yang digelar di Hotel Crowne Plaza Bandung pada 9-10 September.

Selanjutnya, ada Jambore Kader yang The Trans Luxury Hotel pada 12-14 September. Dan Festival Ayo Sehat yang digelar di Gedung Sate pada 14-15 September.

Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Maria Endang Sumiwi mengatakan, serangkaian acara ini rutin digelar setiap tahunnya.

"Jadi seminggu ini kita melakukan banyak acara bersama komunitas kesehatan, tahun lalu kita adakan di Jakarta dan kita memang ingin tempat penyelenggaraannya berpindah-pindah," ucap Maria ditemui usai acara Sarasehan Komunitas Kesehatan di Hotel Crowne Plaza Bandung, Senin (9/9/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network