Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Arah Buah Batu Menuju Baleendah Terpantau Antre

Rina Rahadian
Terdampak banjir, arus lalu lintas dari arah Buah Batu menuju Baleendah terpantau antre, pada Rabu (11/9/2024). Foto: Instagram @satlantas_polrestabandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Update, Satlantas Polresta Bandung melaporkan kondisi terkini kawasan Baleendah Kabupaten Bandung yang terdampak banjir pada Rabu (11/9/2024).

Dalam akun Instagram resminya, Satlantas Polrestabes Bandung melaporkan, saat ini kondisi genangan air di wilayah Baleendah dan sekitarnya sudah mulai berkurang.

“Kami laporkan di titik genangan air tepatnya di daerah Baleendah update perkembangan terakhir untuk air sudah mulai menurun,” ungkap Galih, dikutip dari Instagram @satlantas_polrestabandung, Rabu (11/9/2024).

Adapun terkait update lalu lintas, Galih melaporkan saat ini masih terjadi antrian dari arah Buah Batu menuju Baleendah.

“Update situasi lalu lintas, saat ini terjadi antrian dari arah Buah Batu menuju Baleendah cukup panjang sekitar satu setengah kilometer, arus lalu lintas masih terus berputar dan lambat,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network