1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

Rizal Fadillah
Rektor Itenas, Prof. Meilinda Nurbanasari secara simbolis melantik mahasiswa baru dengan memakaikan jaket almamater. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung resmi mengukuhkan 1.432 mahasiswa baru dari 6.281 pendaftar, yang terdiri dari 1.419 mahasiswa program sarjana (S1) dan 13 mahasiswa program magister (S2).

Pengukuhan tersebut berlangsung dalam Sidang Terbuka Pimpinan dan Senat Penerimaan Mahasiswa Baru Sarjana dan Magister Tahun Akademik 2024/2025 di Gedung Serbaguna Bale Dayang Sumbi, Itenas, Kamis (12/9/2024).

Pada kesempatan itu, Rektor Itenas, Prof. Meilinda Nurbanasari secara simbolis melantik mahasiswa baru dengan memakaikan jaket almamater kepada dua perwakilan mahasiswa, yakni Karim Kaseem dari Program Studi Teknik Mesin dan Khanza Khairunnisa Putri Gumilar dari Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota.

Upacara pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan janji mahasiswa oleh Muhammad Rasya Azka Firdaus dari Program Studi Teknik Industri.

Meilinda mengucapkan selamat kepada para mahasiswa baru dan menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan pendidikan di Itenas.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network