1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

Rizal Fadillah
Rektor Itenas, Prof. Meilinda Nurbanasari secara simbolis melantik mahasiswa baru dengan memakaikan jaket almamater. (Foto: Ist)

“Kami berharap mahasiswa baru dapat menjadi agen perubahan dan pembelajar sejati. Itenas berkomitmen untuk mengembangkan potensi setiap mahasiswa, baik dalam aspek akademik maupun soft skills,” ucap Meilinda.

Meilinda juga secara resmi membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), yang meliputi Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) dan Program Pengenalan Belajar di Perguruan Tinggi (P2BPT).

Meilinda juga menyampaikan apresiasi atas prestasi dosen dan mahasiswa di tingkat nasional maupun internasional. Di antara pencapaian tersebut adalah perolehan hibah eksternal sebesar Rp3,28 miliar.

Itenas juga berhasil masuk dalam pemeringkatan internasional QS Asia University Ranking serta Times Higher Education World University Ranking.

Selain itu, Itenas akan menjalin kerja sama pertukaran pelajar dengan Hochschule Magdeburg-Stendal dan Ostfalia University of Applied Science di Jerman.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network