1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

Rizal Fadillah
Rektor Itenas, Prof. Meilinda Nurbanasari secara simbolis melantik mahasiswa baru dengan memakaikan jaket almamater. (Foto: Ist)

Mahasiswa Itenas turut menorehkan prestasi internasional, di antaranya Harashta Haifa Zahra yang dinobatkan sebagai Miss Supranational 2024 dan Farhan Abdul Latif yang meraih Juara 1 pada ajang 2nd World Hapkido Martial Arts Federation Asian Hapkido Championships 2024.

Itenas berkomitmen untuk terus mencetak generasi penerus yang unggul, baik dalam aspek akademik maupun pengembangan soft skills yang relevan dengan perkembangan zaman.

Dengan berbagai program beasiswa, kerja sama internasional, serta prestasi yang diraih oleh dosen dan mahasiswa, Itenas terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan daya saing di tingkat nasional maupun internasional.

"Dukungan dari seluruh pihak yang terlibat menjadi bagian penting dalam upaya mencapai tujuan tersebut. Semoga tahun akademik ini menjadi awal yang penuh prestasi dan pencapaian gemilang bagi seluruh mahasiswa baru," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Tarsisius Kristyadi mengatakan, di antara para mahasiswa baru, 18 orang berhasil memperoleh Beasiswa OSC Medcom, dan 300 orang menerima beasiswa KIP Kuliah.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network