Jelang Hadapi Port FC, Persib Incar Kemenangan Pertama atas Klub Thailand di Bandung

Rizal Fadillah
Dedi Kusnandar berduel dengan pemain Kitchee FC di babak perempat final Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat. (Foto: Persib/M. Jatnika Sadili)

Dalam pertandingan yang dimainkan pada 30 November 1995 itu, Persib harus mengakui keunggulan Thai Farmers Bank 1-2 yang memastikan langkah tim kebanggaan Bobotoh itu terhenti di perempat final.

Berdasarkan kilas balik tersebut, dari 3 pertemuan dengan klub Thailand, Persib mencatat hasil sekali menang dan 2 kalah. Uniknya, dua kekalahan itu justru terjadi di Bandung.

Dengan demikian, Persib akan mengincar kemenangan pertama di kandang yang bersejarah atas klub Thailand saat menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9/2024).

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan, timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal. Hodak menilai, lawannya adalah tim kuat dan selalu menempati posisi 4 besar di Liga Thailand.

“Ini akan menjadi laga yang berat, karena Port adalah tim yang sangat kuat dan dalam 10-15 tahun terakhir merupakan salah satu tim terkuat di Thailand, selalu berada di posisi 3-4," ucap Hodak, Rabu (18/9/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network