Sususan Tim Pemenangan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar, MQ Iswara: Insya Allah Jadi Pemenang

Rizal Fadillah
Sekretaris Tim Pemenangan Dedi-Erwan, MQ Iswara. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan (Dermawan) resmi mengumumkan tim pemenangan dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Tim Pemenangan ini diisi oleh tokoh-tokoh Jawa Barat dan sejumlah publik figur yang mengisi jabatan sebagai dewan penasehat hingga juru bicara. Sementara Ketua Tim Pemenangan Dedi-Erwan akan dikomandani oleh Mayjen TNI (Purn) Dwi Jati Utomo.

Ada nama mantan Kapolda Jabar Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, komedian sunda Entis Sutisna atau lebih dikenal Sule dan juga nama musisi sunda Doel Sumbang yang menjabat sebagai dewan penasehat tim pemenangan Dedi-Erwan.

Sekretaris Tim Pemenangan Dedi-Erwan, MQ Iswara mengatakan, penunjukan Dwi Jati Utomo sebagai ketua tim pemenangan karena kemampuan manajerial kepemimpinannya sudah teruji.

"Dwi pernah bertugas menjadi Komandan Pussenarmed (2017-2019) dan mantan Kasdam III/Siliwangi (2019-2020). Jadi sudah tak diragukan lagi," ucap Iswara, Jumat (20/9/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network