Jelang HUT ke-79 TNI, Lanud Husein Sastranegara Gelar Karya Bakti Sosial di Pajajaran

Agus Warsudi
Personel Lanud Husein Sastranegara menggelar karya bakti sosial menjelang HUT ke-79 TNI.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud Husein Sastranegara menggelar karya bakti sosial di Kampung Citepus, Kelurahan Padjajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (20/9/2024). 

Dalam kegiatan itu, personel Lanud Husein Sastranegata memperbaiki tempat ibadah dan membersihkan lingkungan. Kegiatan ini wujud kepedulian dan upaya mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian membuka karya bakti. Danlanud mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari semangat gotong royong yang selalu dijunjung tinggi oleh TNI. 

"Kami berharap, dengab perbaikan fasilitas ibadah ini, masyarakat dapat lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, sehingga meningkatkan ketakwaan dan kesejahteraan spiritual," kata Danlanud.

Karya bakti sosial itu melibatkan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara dan bekerja sama dengan masyarakat setempat. Fasilitas ibadah yang diperbaiki dalam karya bakti ini adalah Mushola Al 'Jabar di RT 03/06.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network