Gantikan Bambang Tirtoyuliono, A. Koswara Resmi Dilantik Jadi Pj Wali Kota Bandung

Rina Rahadian
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin melantik Penjabat Wali Kota Bandung, A. Koswara di Gedung Sate, Jumat (20/9/2024) menggantikan Bambang Tirtoyuliono.

"Kota Bandung dihadapkan pada target indikator makro yang harus diselesaikan pada akhir tahun ini. Meliputi ekonomi, pendidikan, kesehatan, serta tata kelola pemerintahan. Maka saudara diminta menyelesaikan dengan baik program yang direncanakan, melanjutkan dengan baik program yang telah berjalan, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta menuntaskan pekerjaan rumah yang masih tersisa," bebernya menambahkan.

Bey juga menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Bandung masa tugas 2023-2024, Bambang Tirtoyuliono. Menurutnya, sejumlah prestasi telah ditorehkan Pemkot Bandung selama kepemimpinan Bambang.

Antara lain aktivasi Braga Beken yang menghidupkan kembali kawasan wisata ikonik Jalan Braga, penanganan dan pengolahan sampah di Kota Bandung yang semakin baik, serta upaya meningkatkan kebudayaan lokal.

"Ini wujud kerja keras dan komitmen yang luar biasa dan menegaskan Bandung sebagai kota kreatif," tutur Bey.

Sementara itu, Koswara berkomitmen penugasan yang diberikan kepadanya akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Ia juga membeberkan sejumlah pekerjaan rumah yang mesti dibereskannya dalam waktu singkat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network