Brader Dukung Dedi-Erwan di Pilgub Jabar, Riezka Rahmatiana: Dorong Peningkatan Ekonomi Desa

Abbas Ibnu Assarani
Barisan Relawan Dedi-Erwan (Brader) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024, Minggu (22/9/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Barisan Relawan Dedi-Erwan (Brader) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024.

Deklarasi Brader berkolaborasi dengan Baraya Putra Kang Dedi Mulyadi (BPKDM) dan pengusaha ternama Subang, Bos Urip Soeprianto, ini dilakukan di Cigarukgak, Kabupaten Subang, tepatnya di kediaman Bos Urip, Minggu (22/9/2024).

Deklarasi mengusung tema 'Mapag Jawa Barat Istimewa', memiliki tujuan lebih luas yaitu menggerakkan perekonomian desa melalui pemanfaatan potensi lokal.

Acara ini dihadiri oleh relawan Brader serta anggota organisasi lainnya seperti GRIB Jaya, yang merupakan bagian dari kolaborasi besar untuk menyukseskan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024-2029.

Kolaborasi ini diyakini akan membawa dampak positif pada perekonomian pedesaan, dengan visi menjadikan desa sebagai pusat perekonomian yang mampu menyediakan penghasilan layaknya di kota.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network