Harapan Metty Triantika kepada Pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah: Menang Pilkada Cianjur 2024

Agus Warsudi
Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika (tengah) optimistis pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah menang Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Metty Triantika menyampaikan harapan pasangan calon bupati-calon wakil bupati (cabup-cawabup) Deden Nasihin dan Efa Fatimah yang mendapatkan nomor urut 3, menang di Pilkada Cianjur 2024.

Harapan itu disampaikan Metty Triantika yang juga menjabat Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar, seusai menghadiri acara pengundian nomor urut cabup-cawabup yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur di Gedung KPUD Kabupaten Cianjur pada Senin 23 September 2024.

Dalam pengundian, Deden Nasihin dan Efa Fatimah ini mendapatkan nomor urut 3. Pasangan yang diusung dan didukung koalisi Partai Golkar, PKS, dan Perindo itu mengusung visi besar Cianjur Berkah yang bertumpu pada tiga pilar utama, yakni, berdaya saing, khidmah, dan amanah.

Metty Triantika mengapresiasi visi misi yang diusung pasangan Deden-Efa, terutama pilar berdaya saing yang sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi Kabupaten Cianjur saat ini. 

"Visi Cianjur Berkah, kata Metty, adalah fondasi kuat untuk masa depan Cianjur. Dengan daya saing tinggi, Cianjur akan mampu menghadapi persaingan global dan memastikan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Teh Metty, sapaan akrab Metty Triantika.

Calon Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Periode 2024-2029 ini juga menyoroti komitmen pasangan Deden-Efa dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sesuai nilai khidmah yang diusung.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network