Harapan Metty Triantika kepada Pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah: Menang Pilkada Cianjur 2024

Agus Warsudi
Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika (tengah) optimistis pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah menang Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

“Khidmah atau pengabdian kepada masyarakat harus menjadi prioritas utama seorang pemimpin. Saya yakin pasangan ini mampu mendengarkan aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi nyata atas setiap permasalahan,” ujar Teh Metty.

Sementara itu, Deden Nasihin, dalam sambutan seusai penetapan nomor urut di KPUD Cianjur mengatakan, amanah merupakan prinsip dasar dalam kepemimpinannya. Karena itu Deden berjanji memimpin dengan jujur, transparan, dan akuntabel, serta menjaga kepercayaan masyarakat. 

“Semoga nomor urut 3 menjadi simbol keberkahan bagi pasangan Deden-Efa dalam perjalanan mereka menuju kemenangan di Pilkada 2024,” tutur Teh Metty optimistis.

Pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah kini siap melangkah ke tahap kampanye dengan membawa visi perubahan dan perbaikan untuk Cianjur. Mereka akan bersaing dengan pasangan Herman Suherman-Mohammad Solih Ibang nomor urut 1 dan Muhammad Wahyu-Ramzi bernomor urut 2.

Dengan dukungan masyarakat dan harapan dari berbagai pihak, termasuk anggota DPRD seperti Metty Triantika, pasangan Deden-Efa diharapkan dapat memenangkan Pilkada Cianjur 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network