MQ Iswara: Dedi-Erwan Target Raih 80 Persen Suara di Pilgub Jabar 2024

Agus Warsudi
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara menyebut, pasangan cagub-cawagub Dedi-Erwan ditarget menang 80 persen di Pilgub Jabar 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan semakin memperkokoh posisi di Pilgub Jabar 2024.

Berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, pasangan Dedi-Erwan mengantongi dukungan kuat dari 13 partai politik (parpol) dengan total perolehan suara 13.261.661 atau setara 51,76 persen dari jumlah suara sah 25.628.207.

“Secara matematis, Dedi-Erwan sudah berada di jalur kemenangan. Kami hanya perlu bergerak lebih masif untuk mencapai target menang 80 persen,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, saat memberikan sambutan pada pada Rapat Konsolidasi Nasional Pilkada Serentak 2024 yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia secara hybrid di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Rabu (25/9/2024).

Wakil Ketua DPRD Jabar dari Partai Golkar itu menegaskan soliditas kader partai untuk memenangkan pasangan Dedi-Erwan sangat penting, terutama mengingat Golkar mengusung Erwan Setiawan sebagai cawagub.

Iswara menyatakan, Golkar sebagai salah satu partai kunci dalam koalisi pendukung pasangan Dedi-Erwan, memandang penting menjaga kekompakan internal dan sinergi dengan partai-partai pendukung lainnya. 

“Selemah-lemahnya perjuangan adalah melakukan pemenangan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) di wilayah masing-masing,” ujar Iswara didampingi Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika, Wakil Ketua Yod Mintaraga, Ketua BP Pemilu, Rahmat Sulaeman, dan pengurus lain.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network