Kang Ace Bakar Militansi Kader Golkar Menangkan Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua DPP Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily memimpin Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Cabup Bandung di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Jumat (27/9/2024). (FOTO ISTIMEWA)

"Pilkada Serentak 2024 akan dilaksakan pada 27 November 2024. Waktu tinggal dua bulan lagi, pilkada akan dilaksanakan. Tentu, ini momentum sangat tepat mendekatkan kemanangan bagi Partai Golkar, menjaga marwah dan wibawa partai, serta merebut kembali kemenangan bagi Partai Golkar," kata Kang Ace.

Kang Ace menyatakan, berpartai harus tegak lurus terhadap kebijakan partai. Jika tidak, kader akan terpecah. Karena keputusan partai jelas, Sahrul Gunawan sebagai cabup, harus dikawal dan dimenangkan. Sebab, kemenangan Sahrul Gunawan menentukan kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Bandung.

"Apakah mungkin kita menang? Mungkin. Golkar itu besar kalau solid. Kalau tidak solid pasti kalah. Tunjukkan kebesaran Partai Golkar dalam momentum Pilkada Kabupaten Bandung 2024 ini," ujar Kang Ace. 

"Hentikan main sendiri-sendiri. Tegak lurus terhadap kebijakan Partai. Apa yang telah diputuskan partai harus diamankan. Kalau ada kader yang keluar dari jalur kebijakan partai, silakan keluar," tegasnya. 

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu mengatakan, percaya semua kader Partai Golkar di Kabupaten Bandung, terutama yang senior tegak lurus terhadap kebijakan itu. Karena itu, jaga dan menangkan Sahrul Gunawan. Bagi kader-kader muda yang memiliki gerakan lebih masif ke bawah, lakukan peningkatan. "Kang Sahrul insya Allah menang," ucap Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network