Dukung Pasangan Dadang-Ali, Hamida Siap Turun Gunung di Pilkada 2024

Rina Rahadian
Himpunan Alumni Pesantren Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Ist.

"Para kiai dan ustadz ini memiliki jama'ah masing-masing. Kami akan berupaya maksimal mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang," ungkapnya. 

Sementara itu, Calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan ratusan kiai, ustadz dan para santri alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya tersebut. 

"Deklarasi dukungan dari Hamida ini memberikan tambahan energi positif bagi kami pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung 2024. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini," kata Dadang Supriatna.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang luar biasa ini. Saya sangat terharu dan merasa terdorong untuk bekerja lebih keras lagi untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik," sambungnya.
 
Pria yang akrab disapa Kang DS itu berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network