Santri Aisyiyah Kabupaten Bandung Didorong Jadi Pemilih Cerdas di Pilkada Jabar 2024

Rina Rahadian
KPU Jawa Barat menggelar sosialisasi Pilkada 2024 di Pondok Pesantren Aisyiyah Boarding School, Kabupaten Bandung, Selasa (1/10/2024). Foto: Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pemula pada Pilkada 2024, KPU Jawa Barat menggelar sosialisasi di Pondok Pesantren Aisyiyah Boarding School, Kabupaten Bandung, Selasa (1/10/2024). 

Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 peserta, sebagian besar pelajar dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), yang bersemangat mendalami pentingnya menjadi pemilih cerdas.

Ketua pelaksana kegiatan, Ade Ahmad Fauzi menyampaikan, pentingnya pelajar sebagai generasi penerus bangsa untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi.

"IPM selalu siap dalam segala situasi dan membangun kader bangsa. Pesantren Aisyiyah Boarding School dipilih sebagai tempat sosialisasi karena mayoritas peserta adalah perempuan dan terkait secara historis dengan Muhammadiyah. Kami berharap IPM dapat menjadi motor dalam mengkampanyekan pentingnya pemilihan kepala daerah," ujar Ade Ahmad Fauzi dalam sambutannya.

Ketua PW IPM Jabar, Irsyad Khalid menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dalam perbedaan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network