MONA Teknologi Proaktif Berbasis AI Mampu Atasi Tantangan di Era Ekonomi Sirkular

Agus Warsudi
MONA, teknologi berbasis AI jadi solusi bagi perusahaan dalam menjawab tantangan jaringan di era ekonomi sirkular. (Foto: Istimewa)

“MONA sebagai Solusi AI proaktif akan berkontribusi besar dalam terciptanya ekonomi sirkular. Melalui sifatnya yang responsif, MONA telah terbukti dapat menurunkan downtime serta optimalisasi pemeliharaan perangkat. Ini adalah langkah konkret menuju operasional yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan,” ujarnya.

Menurut Budi Aryasa, saat ini, perusahaan yang beroperasi di era digital, semakin bergantung stabilitas jaringan untuk memastikan kelancaran operasional. Teknologi AI seperti MONA memastikan operasional berjalan lancar dengan mengurangi downtime dan meningkatkan efisiensi pemakaian sumber daya. 

"MONA memungkinkan perusahaan untuk tidak hanya beroperasi lebih efisien, tetapi juga berkontribusi pada keberlanjutan bisnis dan lingkungan. Teknologi ini bukan sekadar inovasi, tetapi sebuah solusi nyata bagi perusahaan yang ingin lebih efisien, berkelanjutan, dan siap menghadapi tantangan di era modern," tutur Budi Aryasa. 

Di era ekonomi sirkular, ucap Budi, perusahaan semakin dituntut lebih efisien dalam memanfaatkan sumber daya, termasuk menjaga stabilitas jaringan yang mendukung operasional sehari-hari.

Meskipun singkat, downtime atau gangguan jaringan dapat menyebabkan kerugian besar, baik dari segi produktivitas maupun energi yang terbuang.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network