Resmikan Pusat Pelatihan Atletik, Ketum PB PASI Apresiasi Dukungan PTPN

Rizal Fadillah
Peresmian Pusat Pelatihan Atletik. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - PTPN I Regional 2 hadir pada kegiatan Peresmian Pusat Pelatihan Atletik di Pangalengan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (10/10/2024).

Kegiatan tersebut diresmikan secara langsung di Wisma Atlet PB PASI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo dan  Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bapak Luhut Binsar Panjaitan.

Dalam sambutannya, Luhut Binsar Panjaitan yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi mengatakan bahwa fasilitas latihan bagi para atlet atletik ini telah lama dinantikan selama bertahun – tahun untuk memajukan dunia atletik Indonesia agar kian berprestasi.

"Tidak ada alasan tidak melahirkan atlet berprestasi. Jawa Barat ini gudang atlet-atlet, tidak ada alasan kita tidak bisa menghadirkan atlet-atlet berkelas internasional. Ini mimpi saya," ungkap Luhut.

Apresiasi juga disampaikan Luhut kepada pihak – pihak yang telah memberikan dukungan dalam pembangunan pusat pelatihan ini, yaitu PJ Gubernur Jawa Barat, PTPN, Kementerian PUPR dan pihak lainnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network