Keluarga Besar Persis Kabupaten Bandung Mantap Dukung Pasangan Bedas di Pilkada 2024

Rina Rahadian
PD Persis Kabupaten Bandung mengumumkan dukungan penuh terhadap pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb dalam Pilkada 2024. Foto: Ist.

"Saya imbau seluruh warga Persis Kabupaten Bandung untuk memilih pasangan ini. Kita harus melanjutkan kepemimpinan yang sudah terbukti berhasil," tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua PD Persis Kabupaten Bandung, KH Hasyim Suryadi, yang menyatakan bahwa program-program Bupati Dadang Supriatna terbukti pro-rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami menilai Bupati Dadang Supriatna sebagai sosok pemimpin yang telah menunjukkan kinerja positif dalam waktu singkat. Program prioritasnya telah membawa dampak nyata di berbagai bidang," ujar Hasyim.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula sejumlah tokoh penting dari PD Persis, termasuk Wakil Ketua Ahmad Haidar dan Penasihat PD Persis KH Muhammad Nurdin.

Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari PD Persis, yang ia anggap sangat strategis untuk meraih kemenangan di Pilkada mendatang.

"Alhamdulillah, dukungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin Bedas memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung," ucap Kang DS.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network