837 Lulusan Sarjana dan Magister di Itenas Bandung Resmi Dilantik

Rizal Fadillah
837 Lulusan Sarjana dan Magister di Itenas Bandung Resmi Dilantik. (Foto: Ist)

Ajakan kepada Para Wisudawan untuk Berkontribusi

Di akhir pidatonya, Rektor Itenas mengajak para wisudawan untuk terus menjaga hubungan baik dengan almamater dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan kampus.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak saudara untuk ikut berperan dalam beberapa indikator kinerja utama perguruan tinggi, seperti memberikan pengalaman kerja kepada mahasiswa Itenas melalui program magang, atau berbagi pengalaman sebagai praktisi mengajar di kampus," ungkapnya.

Selain itu, Rektor juga memberikan apresiasi khusus kepada para alumni Itenas yang telah berkontribusi nyata terhadap perkembangan kampus. Di antaranya adalah Bapak Judhi Prasetyo, M.Sc., Ph.D., alumni Teknik Elektro angkatan 88 yang saat ini menjabat sebagai Senior Lecturer di Middlesex University, Dubai, serta Bapak Jimmy Dekha Syaputra, alumni Teknik Geodesi Itenas angkatan 2007, yang telah memberikan hibah alat Single Beam Echosounder senilai 222 juta rupiah.

Penutupan dan Apresiasi

Acara wisuda ini juga diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada para orang tua, keluarga, pemberi beasiswa, dan mitra Itenas yang telah mendukung kesuksesan mahasiswa.

"Terima kasih kepada orang tua, keluarga, dan mitra Itenas atas dukungan yang telah diberikan. Semoga para lulusan Itenas dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi bangsa," ucap Rektor.

Sebagai penutup, Rektor Itenas mengundang para wisudawan untuk mengikuti Itenas Job Fair yang akan diselenggarakan pada tanggal 16-17 Oktober 2024, dengan partisipasi dari 45 perusahaan nasional dan multinasional.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai karir gemilang. Kami ucapkan selamat dan semoga sukses di masa depan," tutupnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network