Sumedang Sukses Gelar LLA XXIX se-Jabar dan Bali

Rizal Fadillah
Lintas Alam XXIX Se-Pulau Jawa dan Bali. (Foto: Ist)

Dalam kesempatan ini Ketua pelaksana, Risqi Assayyidan menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi langkah awal bagi generasi muda untuk lebih mencintai dan menjaga lingkungan," ujar Risqi.

Tak lupa Risqi menyampaikan terima kasih bahwa kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat kolaborasi multipihak dari para instansi pemerintah, komunitas serta alumni dan Civitas Akademik SMAN 1 Sumedang. 

Pada LLA kali ini memperebutkan Piala Bergilir Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ketua Saka Wanabhakti dan Saka Kalpataru, Gubernur Jawa Barat, Ketua Koni Jawa Barat, Ketua Kwarda Jawa Barat, Bupati Sumedang, Kapolres Sumedang, Dandim 0610 Sumedang, DPRD Sumedang dan piala Kwarcab Sumedang. 

Baduga Sumedang memberikan kontribusi besar dalam penyelenggaraan lomba ini. Dukungan yang diberikan mencakup penyediaan sumber daya, logistik, hingga pendampingan teknis selama kegiatan berlangsung berkolaborasi dengan para pelajar panitia dan tentunya para Alumni dan civitas akademika SMAN 1 Sumedang. 

"Dengan kerja sama yang kuat ini, lomba lintas alam berhasil terlaksana dengan lancar dan penuh makna," pungkas Adi.

Dengan berakhirnya lomba lintas alam ini, seluruh peserta kembali ke daerah masing-masing dengan membawa pengalaman baru serta semangat kebersamaan yang semakin kuat, siap untuk terus berkiprah sebagai generasi muda yang tangguh dan peduli terhadap lingkungan. Komitmen panitia selanjutnya adalah untuk mempersiapkan diri dalam menyusun kegiatan LLA selanjutnya

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network