Pusat Relawan Dedi-Erwan Cianjur Gelar Deklarasi, Klaim 78 Persen Warga Jabar Dukung Paslon Nomor 4

Agus Warsudi
Pusat Relawan Dedi-Erwan Kabupaten Cianjur menggelar deklarasi dukungan. (FOTO: ISTIMEWA)

Selain mendukung Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan dalam Pilgub Jawa Barat, relawan ini juga mengarahkan dukungan untuk pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024. 

Menurut Wildan, Deden-Efa memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Dedi-Erwan dalam hal pembangunan daerah, pelestarian budaya, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Deden Nasihin dan Efa Fatimah memiliki visi selaras dengan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Cianjur dan menjaga kearifan lokal. Kami yakin, kepemimpinan Deden-Efa di Cianjur akan beriringan dengan visi besar untuk Jawa Barat,” tutur Wildan.

Dedi Mulyadi, kata Wildan, dikenal dengan program-program pelestarian budaya dan pembangunan yang berorientasi pada masyarakat kecil selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta, telah menarik perhatian masyarakat luas. Sedangkan pasangannya, Erwan Setiawan, yang menjabat sebagai Wakil Bupati Sumedang, melengkapi kepemimpinan ini dengan fokus pada pengembangan ekonomi dan pelayanan publik.

“Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan adalah kombinasi tepat untuk Jawa Barat. Hal yang sama juga kami lihat pada pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah di Cianjur. Mereka berdua memiliki kapasitas untuk membangun Cianjur yang lebih baik dan berkelanjutan,” ucap Wildan.

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan relawan dan simpatisan yang siap menggalang dukungan lebih luas untuk kedua pasangan tersebut, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network