Pusat Relawan Dedi-Erwan Cianjur Gelar Deklarasi, Klaim 78 Persen Warga Jabar Dukung Paslon Nomor 4

Agus Warsudi
Pusat Relawan Dedi-Erwan Kabupaten Cianjur menggelar deklarasi dukungan. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Pusat Relawan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Kabupaten Cianjur mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan. 

Dalam acara yang digelar di Ben Coffee, Dewan Kesenian Cianjur, Jalan Suroso, Selasa (15/10/2024) itu, relawan mengklaim 78 persen warga Jabar siap memenangkan Dedi-Erwan, paslon bernomor urut 4 di Pilgub Jabar 2024 itu. 

Selain kepada Dedi-Erwan, para relawan juga menegaskan dukungan mereka terhadap pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Cianjur Deden Nasihin dan Efa Fatimah. Mereka menilai, Deden-Efa sejalan dan satu visi dengan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

Koordinator Pusat Relawan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan Kabupaten Cianjur Wildansyah Firdaus mengatakan, berdasarkan survei internal, pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan memperoleh dukungan sebesar 78 persen dari warga Jawa Barat, termasuk Kabupaten Cianjur.

“Dukungan ini tidak hanya berasal dari popularitas, tetapi juga rekam jejak kepemimpinan dan kerja nyata yang telah mereka tunjukkan. Warga Jawa Barat, termasuk di Cianjur, percaya pasangan ini mampu membawa perubahan,” kata Wildansyah.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network