Pusat Relawan Dedi-Erwan Cianjur Gelar Deklarasi, Klaim 78 Persen Warga Jabar Dukung Paslon Nomor 4

Agus Warsudi
Pusat Relawan Dedi-Erwan Kabupaten Cianjur menggelar deklarasi dukungan. (FOTO: ISTIMEWA)

Para relawan optimistis kombinasi kepemimpinan ini akan membawa perubahan signifikan di Jawa Barat, termasuk Cianjur, melalui pendekatan yang berpihak kepada rakyat dan pembangunan berkelanjutan.

“Kami akan terus bergerak hingga pelosok-pelosok Cianjur untuk mensosialisasikan program pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan, serta Deden Nasihin - Efa Fatimah. Masyarakat memerlukan pemimpin yang nyata-nyata peduli dengan kebutuhan mereka,” tegas Wildan.

Sementara itu, Pembina Pusat Relawan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Kabupaten Cianjur Saep Lukman, juga hadir dalam acara deklarasi ini. Dalam sambutannya, Saep Lukman mengungkapkan keyakinannya bahwa kemenangan pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan di Pilgub Jawa Barat sangat signifikan, didukung oleh hasil survei dari berbagai lembaga terkemuka.

“Rekam jejak Kang Dedi Mulyadi sebagai pemimpin sudah sangat jelas. Berbagai lembaga survei terkemuka menunjukkan hasil yang sama, yakni pasangan Dedi-Erwan memiliki peluang paling besar untuk menang dengan signifikan. Ini bukan hanya optimisme dari tim relawan, tetapi juga didukung data konkret dari lapangan,” kata Saep Lukman.

Saep Lukman menyatakan, program-program Dedi Mulyadi selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta dan anggota DPR RI, telah meninggalkan jejak baik di masyarakat. Hal tersebut dapat menjadi model tepat untuk diterapkan di skala provinsi. 

“Masyarakat Jawa Barat melihat sosok pemimpin seperti Kang Dedi Mulyadi mampu menyelesaikan masalah dengan cara-cara cepat, tepat, dan selalu berpihak kepada rakyat kecil. Itulah sebabnya pasangan ini mendapat tempat di hati mereka,” ujar Saep Lukman.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network