Tokoh Jabar Nu'man Abdul Hakim Serukan Dukungan untuk Dadang-Ali

Rizal Fadillah
Dadang Supriatna dan Nu'man Abdul Hakim. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb masih terus mengalir. Kali ini datang dari tokoh masyarakat Jawa Barat, Nu'man Abdul Hakim.

Pria yang juga mantan Wakil Gubernur Jabar 2003-2008 itu menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024.

Dukungan Nu'man yang pernah mendampingi Gubernur Dani Setiawan itu disampaikan langsung kepada Cabup Dadang Supriatna di kediaman Kang DS di Jalan Raya Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang.

Pada kesempatan itu Nu’man secara terbuka mengaku siap turun menemuu masyarakat untuk membantu Cabup Dadang Supriatna agar terpilih kembali menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029.

"Saya menyerukan kepada warga Kabupaten Bandung untuk terus mendukung Bedas, pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029," ujar Nu'man.

Menurut Nu'man, pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb merupakan pasangan terbaik dan sudah teruji kinerja dan keberhasilannya membangun Kabupaten Bandung. Meski baru 3,5 tahun memimpin Kabupaten Bandung, kata dia, berbagai kemajuan telah dihadirkan oleh Dadang Supriatna.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network