Tokoh Jabar Nu'man Abdul Hakim Serukan Dukungan untuk Dadang-Ali

Rizal Fadillah
Dadang Supriatna dan Nu'man Abdul Hakim. (Foto: Ist)

Hanya dalam waktu 3 tahun, lanjut dia, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mampu membangun meningkatkan layanan dasar dengan membangun lima rumah sakit dan puluhan sekolah baru untuk mendekatkan akses dan pelayanan kepada masyarakat.

"Pembangunan lima rumah sakit ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Masyarakat kini tak perlu jauh-jauh lagi ke rumah sakit, karena di tiap daerah ada rumah sakit. Ini luar biasa," tutur Nu'man.

Tak hanya itu, ia juga menyebut Kang DS sebagai bupati fenomenal dan tiada duanya di Indonesia. Pasalnya, Kang DS mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan APBD Kabupaten Bandung secara signifikan dalam waktu singkat.

"Bayangkan hanya dalam waktu 3 tahun, Kang Dadang Supriatna ini mampu meningkatkan PAD dari Rp 960 miliat menjadi 1,5 triliun. APBD Kabupaten Bandung dari awalnya Rp 4,6 triliun, saat ini jadi Rp 7,4 triliun. Ini sangat fenomenal, mana ada yang bisa seperti Kang DS," beber tokoh NU Jawa Barat itu.

Nu’man pun optimistis dan turut mendoakan paslon nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb mendapatkan sukses yang luar biasa dengan meraih suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang.

Tak lupa ia juga menyerukan agar warga Nahdhiyyin atau NU di Kabupaten Bandung untuk bersatu padu dan kompak memenangkan pasangan Bedas yang diusung koalisi PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP dan partai non parlemen itu.

"Warga Kabupaten Bandung, warga NU pokoknya pilih Bedas lagi dan wajib dilanjutkan!" tandas Nu’man yang juga asli warga Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung ini.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network