Pilkada 2024, Yod Mintaraga Instruksikan Kader SOKSI Menangkan Paslon Golkar

Abbas Ibnu Assarani
Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga saat silaturahmi dan konsolidasi Depidar SOKSI Jabar dalam rangka pemenangan pilkada serentak 2024 di DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Rabu (23/10/2024). (Foto:bas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id -  Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga menginstruksikan seluruh kadernya untuk menenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar yang diusung Golkar di Pilkada 2024.

Menurutnya, SOKSI merupakan salah satu Organisasi pendiri Partai Golkar, maka dari kader harus tegak lurus terhadap sikap politik yang sudah ditentukan oleh Depidar SOKSI Jabar. 

Pada pilgub Jabar SOKSI siap mensukseskan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan selaku Gubernur dan wakil Gubernur Jabar yang diusung didukung oleh partai Golkar.

“Kita menginstruksikan semua untuk memperkuat posisi Kang Dedi Mulyadi yang sekarang sudah 75 persen suara kemenangan. jadi kita harus merawatnya,” kata Yod Mintaraga saat silaturahmi dan konsolidasi SOKSI Jabar di Pilkada Serentak 2024 di DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (23/10/2024).

Yod yang juga jabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar mengatakan konsolidasi tersebut sangat penting untuk membantu meningkatkan elektabilitas dan menangkan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar terus meningkat. Apalagi dengan waktu yang sebentar lagi menuju hari pemungutan suara. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network