Pilkada 2024, Yod Mintaraga Instruksikan Kader SOKSI Menangkan Paslon Golkar

Abbas Ibnu Assarani
Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga saat silaturahmi dan konsolidasi Depidar SOKSI Jabar dalam rangka pemenangan pilkada serentak 2024 di DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Rabu (23/10/2024). (Foto:bas)

“Kalau bisa meningkatkannya sehingga harapan kita bagi keluarga besar Golkar tentu di dalamnya Soksi sebagai salah satu pilar kekuatan Golkar bisa meraih kemenangan pada pemilihan Gubernur tanggal 27 November. Itu sebagai melengkapi ikhtiar politik kita untuk menyempurnakan kemenangan Golkar Jawa Barat pilpres kita sudah menang pileg pusat Provinsi kota Kabupaten juga kursinya kita bertambah,” tandas Yod.

Silaturahmi dan konsolidasi ini dihadiri pengurus SOKSI dari 27 Kota/Kabupaten di Jabar, Pengurus DPD Golkar Jabar dan Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi menyambut positif konsolidasi tersebut sebagai upaya mencapai target raihan suara 80 persen di Pilgub Jabar mendatang. Salah satunya dengan menguatkan basis di masing-masing wilayah di Jawa Barat.

“Temen-teman Soksi ingin raihan target 80 persen bisa tercapai melalui konsolidasi organisasi dan penggalan di wilayah basis daerahnya masing-masing,” tandas Dedi. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network