Pijar Sekolah Dorong Peningkatan Daya Saing Siswa lewat Pendidikan Berkelanjutan

Agus Warsudi
Para guru mengikuti Bimtek LMS Pijar Sekolah. (Foto: istimewa)

Dengan teknologi hemat energi, sekolah dapat mengurangi jejak karbon yang semakin menjadi fokus bagi berbagai sektor, termasuk pendidikan.

EVP Digital Business and Technology Telkom Komang Budi Aryasa mengatakan, aplikasi sekolah Pijar tidak hanya berfokus kemajuan teknologi, tetapi juga berkomitmen memberikan layanan pendidikan berkelanjutan yang mendorong peningkatan daya saing siswa di Tanah Air.

Aplikasi Pijar Sekolah, kata Komang Budi Aryasa, terus menyesuaikan diri dengan kebutuhan masa depan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan mewujudkan generasi emas di Indonesia.

"Dengan infrastruktur digital fleksibel dan aman, aplikasi pembelajaran digital Pijar memastikan sekolah-sekolah dapat beradaptasi tanpa harus menginvestasikan sumber daya yang besar pada infrastruktur fisik,” kata Komang Budi Aryasa, Kamis (24/10/2024). 

Komang menyatakan, Teknologi cloud yang digunakan Pijar Sekolah memastikan data sekolah dapat diakses kapan dan di mana saja demi menjaga keamanan dan kelangsungan operasional sekolah. Pijar Sekolah juga rutin memperbarui konten dan kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan terbaru di dunia pendidikan. 

"Kami berkomitmen memastikan sekolah-sekolah di Indonesia tetap relevan dan kompetitif dalam lingkungan pendidikan yang terus berubah agar mampu meningkatkan daya saing siswa. Melalui pembaruan berkala, kami membantu sekolah menghadirkan pendidikan yang berkualitas tinggi dan selaras dengan kebutuhan zaman,” ujar Komang.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network