Bertemu Farhan, KH. Athian Ali Titipkan Kehidupan Beragama di Kota Bandun

Abbas Ibnu Assarani
Calon wali kota Bandung, Muhammad Farhan, bertemu dengan KH. Athian Ali, di kawasan Cijagra, Kota Bandung, Rabu (23/10/2024). (Foto:Istimewa)

Oleh karena itu, Athian berharap Farhan menjaga kondusivitas beragama di Kota Bandung ketika terpilih menjadi wali kota. "Mari kita jaga bersama. Jika (Farhan) terpilih, koordinasi dengan ulama agar potensi-potensi itu tidak terjadi," katanya.

Selain kehidupan beragama, Athian pun berpesan agar Farhan memandang serius persoalan kemacetan di Kota Bandung. Menurutnya hal ini belum terselesaikan dalam setiap periode kepemimpinan, bahkan kondisinya semakin parah.

"Kita lihat apa yang selama ini belum terselesaikan di Bandung adalah kemacetan," katanya. Lebih lanjut, Athian pun berharap Farhan mampu menjaga amanah ketika terpilih menjadi wali kota.

Menurutnya, wali kota adalah jabatan yang berat dan harus dijalankan dengan serius dan baik. "Jabatan sebuah amanah, sesuatu yang berat sehingga harus betul-betul dipikul dengan baik dan untuk kepentingan masyarakat. Tempuhlah amanah itu dengan cara baik dan benar, apalagi kita sebagai mukmin, hidup ini harus mengharapan ridho Allah," katanya. 

Farhan menjelaskan, pertemuannya ini adalah bentuk penghormatannya kepada ulama. Selain memohon doa restu, dia pun ingin mendapatkan masukan dan pesan-pesan berarti lainnya dari Athian Ali.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network