Debat Perdana Pilkada Cianjur 2024, Deden Nasihin-Efa Fatimah Diunggulkan Netizen

Agus Warsudi
Paslon nomor urut 3 Deden Nasihin-Efa Fatimah tampil memukau di debat publik perdana Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Debat publik perdana Pilkada Cianjur 2024 di sebuah hotel di Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/10/2024) malam, berlangsung meriah. Pasangan nomor urut 03 Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah, berhasil menarik perhatian publik dan diunggulkan netizen. 

Deden-Efa, yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan didukung Partai Perindo menyampaikan visi “Cianjur Berkah” (Berdaya Saing, Khidmah dan Amanah) yang berlandaskan tiga pilar: Iman, Islam, dan Ihsan, sebagai arah tepat dan strategis bagi masa depan Cianjur.

Kehadiran Ketua DPRD Cianjur Metty Triantika dan pelaksana tugas (plt) Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, yang merupakan kader Partai Golkar, memberikan dukungan dan suntikan semangat bagi pasangan Deden-Efa, sebagai kandidat kuat yang siap melakukan perubahan besar. 

Pantauan di lapangan, kehadiran mereka juga menambah kemeriahan acara debat yang diikuti oleh masyarakat melalui media sosial (medsos). Deden-Efa diunggulkan sebagai harapan baru Cianjur.

Debat publik perdana bertema “Membangun Cianjur Mandiri, Berdaya Saing, serta Berbudaya menuju Masyarakat yang Sejahtera” itu diikuti oleh pasangan calon nomor urut 01 Herman Suherman-Solih Ibang; nomor urut 02 Moch Wahyu-Ramzy; dan nomor urut 03, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah.

Setiap pasangan menyampaikan gagasan mereka untuk membawa Kabupaten Cianjur ke arah lebih baik melalui berbagai program unggulan, termasuk pemecahan masalah kemiskinan ekstrem, pengembangan ekonomi kerakyatan, serta peningkatan layanan pendidikan dan kesehatan.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network